Mobil Pikap Ludes Terbakar di Exit Tol Sidoarjo

SIDOARJO (bangsaonline)- Pengguna jalan yang sedang melaju di jalan tol Surabaya-Sidoarjo dikejutkan dengan mobil pikapNopol L -9456- AE yang dikemudikan Suwondo (52) dengan kernet Faqih (20) keduanya warga Surabaya, tiba-tiba terbakar dan meledak, Jum’at (2/5).

Akibatnya, mobil beserta 8 kursi yang dimuat, ludes dilalap si jago merah di exit tol Sidoarjo. Kursitersebut rencananya di kirim ke Jalan Gajah Mada, Sidoarjo dari Surabaya.

"Ketika saya hendak keluar tol Sidoarjo, tiba-tiba di belakang jok mobil merasa panas," ujar sopir pikap, Suwondo.

Karena penasaran, dia segera memperlambat laju mobil dan mencoba berhenti untuk mengeceknya. Ternyata,api sudah menyala yang tampak dari kaca spion.

"Saya bersama kernet langsung menepikan mobil, lalu kami langsung keluar,"ucapnya.

Tak berselang lama, mobil yang terbakar tersebut meledak.Dalam sekejap, api melalap mobil beserta isinya. Sekitar 20 menit kemudian, 1 unit PMK datang dan berhasil memadamkan api.

"Alhamdulillah, saya sama kernet masih selamat," tandasnya.

Usai mobil pikap berhasil padam, mobil derek segera mengevakuasi untuk diangkut ke luar Tol. Atas kejadian tersebut, lalu lintas di exit tol Sidoarjo sempat merambat. Namun, polisi PJR yang datang mengatur lalu lintas. Akibat kejadian tersebut, kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO