Nazaruddin Kembali Sebut Cak Imin Terima Uang

Nazaruddin Kembali Sebut Cak Imin Terima Uang A Muhaimin Iskandar dan Marwan Jafar. foto: merdeka.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin kembali membeberkan bahwa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kecipratan uang Permai Group dari proyek yang dikerjakan PT Duta Graha Indah (DGI).

Hal itu, disampaikan Nazaruddin usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam dugaan korupsi pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Udayana, Bali. Menurut dia, pemberian uang dilakukan di rumah dinas Cak Imin.

"Ada yang dikasihkan ke Mirwan Amir, ada dikasih ke Muhaimin di rumah dinasnya," kata Nazaruddin di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Diketahui, ketika kasus Nazaruddin terungkap, Cak Imin menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kementerian yang dipimpin Cak Imin itu bermitra dengan Komisi IX DPR RI.

Saat ditegaskan apakah yang dimasukkan Muhaimin itu merupakan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, suami Neneng Sri Wahyuni itu membenarkan.

"Iya, Muhaimin Iskandar," tegas Nazaruddin saat sudah berada di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO