Usai Didera Kanker Otak, Mantan Kiper Newcastle dan Sunderland segera Come Back

Usai Didera Kanker Otak, Mantan Kiper Newcastle dan Sunderland segera Come Back Daniel Staples dengan bekas luka operasi pengangkatan kanker otak. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Daniel Staples (25), berjuang kembali menemukan hiduponya, usai terpuruk. Mulai dari kecanduan judi, dihukum dalam penjara, dan terakhir bertarung melawan kanker otak.

Agustus tahun lalu, Staples bertabrakan dengan bek dalam pertandingan pembukaan di Bedlington Terriers, saat melawan Dunston UTS. Dia didiagnosis terserang tumor otak. Meskipun ia tetap gabung di sisa pertandingan, kondisinya kian memburuk di luar lapangan. Dan ditemukan pendarahan di dalam tempurung otaknya. Usai pemeriksaan, diputuskan dia membutuhkan operasi darurat.Ahli bedah menyimpulkan, Spaples menderita kanker.

"Mereka bilang kanker stadium dua. Saya harus berjuang. Saya tak mau kanker merenggut hidup saya.“ Dan hari ini, dia sudah mulai merumput secara penuh, di West Auckland.

Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Sunderland pada usia 17 tahun, tapi hidupnya amburadul karena kecanduan judi. Dia terpaksa dibui, karena membuat bom replika di sebuah sebuah bandar judi.

Pemain asal Annitsford dekat Cramlington ini, mengatakan: "Saya selalu ingin bermain sepakbola penuh waktu. Ini masih ambisi saya. Tapi aku tahu itu akan mengambil banyak kerja keras. Akan ada banyak orang yang tidak menyukai apa yang saya lakukan. Tapi semua saya inginkan adalah kesempatan kedua.”

" telah cukup banyak menyelamatkan hidup saya. Dan semua yang terjadi telah memberi saya tekad baru untuk berhasil. Itu hanya membuat Anda berpikir betapa singkat hidup ini. Saya kehilangan sepotong besar hidup saya di penjara. Saya ingin berpikir jika saya bisa melalui semua ini, saya bisa kembali bermain sepakbola. "

Daniel ditemukan oleh Newcastle United sebagai anak sekolah dan dijamin tempat di akademi klub. Ia ditawari magang di usia 15.

Di usia 17 tahun, ia berpisah dengan Newcastle United, setelah ia tertangkap mabuk saat mengemudi. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Sunderland AFC.
"Saya bekerja sangat keras di Sunderland," katanya. "Kami memiliki jangka benar-benar baik di Piala muda, kami memenangkan liga dan kami memiliki tim muda terbaik di negeri ini kemudian. di Sunderland besar. "

Ketika Sunderland gagal memperpanjang kontraknya, Steples gabung Wrexham FC.Dan berturut-turut bermain untuk beberapa klub Liga Utara termasuk Consett AFC, Shildon AFC, Blyth Spartans dan Barat Penjatahan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO