​Nikah dengan Krisna Murti, Regina Minta Mantan Suami jadi Saksi

​Nikah dengan Krisna Murti, Regina Minta Mantan Suami jadi Saksi Regina Andirane Saputri bersama suami barunya, Krisna Murti. Foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Nama suami baru Regina Andriane Saputri akhirnya terungkap. Pengacara Sunan Kalijaga yang memberitahu media soal nama duda beranak tiga yang menikahi Regina 22 Desember lalu.

Diungkap Sunan Kalijaga, KM merupakan pengacara bernama asli Krisna Murti. Namun sayangnya Sunan Kalijaga tak bisa terlalu detil memberitahu soal motivasi eks istri siri Farhat Abbas itu menikah secara kilat.

"Regina hanya membenarkan saja bahwa pernikahan mereka sudah dilakukan. Saya nggak mau masuk terlalu mencampuri karena itu ranah pribadi," kata pengacara yang menuai kontroversi karena ciuman dengan Jennifer Dunn itu. "Jadi saya tidak mengetahui pernikahan ini lelucon atau sungguhan."

Fakta menarik lainnya yakni permintaan Regina ke mantan suaminya, Ilal Ferhard, untuk jadi saksi pernikahan. Sayangnya tak diketahui apakah Ilal setuju atau menolak permintaan Regina.

"Saya dengar cerita, kalau Regina sempat menelpon mantan suaminya Ilal," kata Sunan Kalijaga.

"Katanya Ilal diminta menjadi saksi pernikahan Regina dan Krisna, karena kebetulan Ilal dan Krisna tergabung dalam satu organisasi."

Sumber: wow keren

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO