​Regina Nikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga, Farhat Bungkam. Syok?

​Regina Nikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga, Farhat Bungkam. Syok? Foto-foto pernikahan Regina Andriane Saputri dengan KM. Tampak foto Farhat Abbas (insert). Foto: wowkeren

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Hanya selisih beberapa bulan lepas dari Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri sudah menikah lagi. Ia menikah dengan duda beranak tiga yang juga berprofesi sebagai pengacara. Mantan istri siri Farhat Abba situ mengaku kalau foto-foto saat ia ijab kabul dengan pria berinisial KM itu memang benar.

"Alhamdulillah saya sudah menikah dengan laki-laki yang saya kenal beberapa waktu lalu. Nikah sederhana di KUA. Kami kan bukan anak muda lagi. Yang penting hubungan kami sah di mata Tuhan. Biar tidak menimbulkan fitnah kalau saya jalan berdua dengan dia. Kan memang sudah jadi istrinya," sahut Regina yang dipersunting KM, 22 Desember lalu seperti dilansir wow keren.com.

"Waktu kami nikah enggak banyak yang hadir, cuma keluarga sama sahabat dekat saja. Kalau ada rezeki kami mau bikin resepsi kecil-kecilan."

Sayangnya Regina tak memberitahu di KUA mana ia dan KM yang berprofesi sebagai pengacara itu menikah. Yang pasti, Regina menegaskan kalau ia sudah move on dari Farhat dan masa lalunya.

"Yang jelas saya ingin memulai sesuatu yang baru. Yang kemarin dengan bapak itu sudah menjadi lembaran lama. Tak perlu diungkit-ungkit lagi," ujarnya. "Kita ambil hikmahnya saja dari kejadian itu. Hidup ini kan harus berlanjut, masa kita harus terbelenggu dengan masa lalu terus-terusan."

Ini berarti, Regina sudah tiga kali menikah dengan pengacara. Yang pertama yakni Ilal Ferhard lalu Farhat Abbas dan terakhir dengan KM. Regina disebut-sebut masih berseteru soal harta gono gini dengan Farhat.

Lalu bagaimana respon Farhat Abbas sebagai mantan suaminya? Farhat Abbas justru hanya membisu.

Dikutip dari Bintang.com, pengacara sensasional itu tak memberikan jawaban ketika dihubungi via pesan singkat. Ia hanya sekedar membaca pesan soal pernikahan Regina namun tidak membalasnya.

Sumber: Wow Keren.com/liputan6.com/tabloid bintang.com

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO