Maia Cowok Banget, Kayak Nikahi Laki-Laki, Inilah Alasan Dhani Cinta Mulan

Maia Cowok Banget, Kayak Nikahi Laki-Laki, Inilah Alasan Dhani Cinta Mulan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. foto: detik

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - mulai buka-bukaan ihwal perceraiannya dengan Maia Estianty. Dia juga menceritakan bagaimana awal mula Mulan Jemeela masuk dalam kehidupan pribadinya.

"Banyak masyarakat yang enggak tahu. Seolah-olah Mulan itu diciptakan oleh Maia. Maia ngaku-ngaku Mulan ditemukan oleh dia. Padahal yang menemukan itu saya," kata dalam wawancara empat mata dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube pada 24 Desember 2015. 

Keberadaan Mulan tidak lepas dari grup Ratu yang dibentuk tahun 1999. Menurut Dhani, dialah yang menciptakan nama Ratu. Nama tersebut bermuara dari kekagumannya kepada grup band Queen. "Ide duo aku yang bikin, berdasar pengalamanku bikin album buat Reza Artamevia," ujarnya. 

Grup ini awalnya beranggotakan Maia Estianty dan Pingkan Mambo. Namun belakangan Pingkan hengkang dan posisinya digantikan oleh Mulan Jameela (dulu Mulan Kwok) pada 2004.

Setelah Pingkan hengkang, Dhani memerintahkan anak buahnya yang bernama Didit untuk mencari penyanyi pengganti. Didit kemudian ke Bandung dan mendatangi kafe-kafe. Salah satu penyanyi yang dia sodorkan kepada Dhani adalah Mulan. Dari situlah Mulan mulai berkenalan dengan Dhani. "Aku bingung, kok, bisa Maia yang bilang nemuin Mulan? Lha wong yang nemuin aku, kok," tuturnya.

Lalu bagaimana awalnya jatuh hati kepada Mulan Jameela? Pertanyaan yang diajukan Deddy Corbuzier ini tak langsung dijawab oleh Dhani. Pentolan band Dewa itu terdiam sejenak, seolah sedang mencari jawaban yang pas.

"Ya, saya sebenarnya memahami cinta itu enggak pakai logika. Banyak alasan kenapa, ya, aku enggak tahu. Ya, cinta itu bisa dirasakan," ucap .

kemudian membandingkan sosok Maia Estianty dengan Mulan Jameela, yang menurut dia memiliki perbedaan yang sangat mendasar. Dari sinilah bisa diketahui apa yang membuat luluh kepada Mulan Jameela.

"Kalau Maia cowok banget dan kuat banget. Nah, dalam logika, ya, kawin sama wanita kayak laki-laki. Mulan lawan kata dari Maia. Mulan itu lemah banget jadi perbandingan. Nah, sebagai yang kuat, kita enggak tega melihat yang lemah," ujar .

Sumber: TABLOID BINTANG.COM/TEMPO.CO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO