​Suami Nabila Syakieb Lebih Muda 8 Tahun, Dianggap Bukan Masalah

​Suami Nabila Syakieb Lebih Muda 8 Tahun, Dianggap Bukan Masalah Nabila Syakib bersanding dengan suaminya, Reshwara Argya Radinal, saat resepsi pernikahan. foto: kapanlagi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Umumnya pasangan suami-isteri lebih muda istrinya, minimal selisih lima tahun. Tapi Nabila Syakieb dengan suaminya, Reshwara Argya Radinal atau Reshi justru sebaliknya. Suami Nabila lebih muda delapan tahun…!

Namun rentang usia delapan tahun itu tak menjadi penghalang saat mereka memutuskan untuk membina hubungan. Sebab, menurut Reshi, ia sudah terbiasa berhadapan dengan orang-orang yang pemikirannya jauh lebih dewasa daripadanya.

Makanya, ketika mendapatkan pasangan yang jauh lebih tua darinya, Reshi sama sekali tak mempermasalahkan. "Kalau kata orang dekat saya, saya memang dibilang lebih dewasa. Saya biasa berinteraksi dengan teman-teman saya yang lebih dewasa, cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda 8 tahun, itu jelas. Cara pandang saya berbeda dengan usia saya sebenarnya," kata Reshi dilansir dari tabloidnova.com.

Sikap dewasa Reshi itulah yang membuat Nabila jatuh cinta. Usia Reshi yang jauh lebih muda darinya, sama sekali bukan masalah besar. Begitupun dengan Reshi yang melihat Nabila sebagai sosok yang penuh perhatian dan bisa membuatnya nyaman. "Nabila itu baik hati, perhatian, nyaman, vice versa (sebaliknya, red)," kata Reshi yang diamini Nabila.

Pasca menikah, Nabila Syakieb bakal mengubah prioritas hidupnya. Hal ini, Nabila lakukan demi sang suami tercinta. "Untuk syuting pasti memberikan batasan. Dulu kan masih sendiri, sekarang kan sudah ada suami, prioritas beda, ada keluarga yang harus diprioritaskan," kata Nabila saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Nabila mengakui, akan ada perubahan yang terjadi. Namun, ia yakini kalau hal itu tak terlalu drastis. Nabila ingin tetap nyaman menjalani hubungan rumah tangganya dengan Reshi, selayaknya masa-masa pacaran mereka.

"Perubahan pasti ada, tapi enggak ada yang drastis. Ada yang bilang, nikah itu beda dengan pacaran. Tapi kita coba tetap sama, jadi enggak kaget, supaya tetap enjoy," kata Nabila.

Soal aktifitas Nabila di dunia kean, Reshi tak ingin lantas membuat batasan tegas. Ia paham kalau berakting adalah salah satu kesukaan Nabila. "Untuk itu (melarang syuting) enggak. Passion Nabila kan syuting, memberikan kebebasan, tapi tetap ada batasannya," kata Reshi.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO