Jumat, 07 Agustus 2020 16:13

Rangsang Atlet, Pemkot Surabaya Siapkan Intensif dan Tempat Latihan Semua Cabor

Minggu, 13 Desember 2015 21:45 WIB
Rangsang Atlet, Pemkot Surabaya Siapkan Intensif dan Tempat Latihan Semua Cabor

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cawawali Whisnu Sakti Buana mengajak para atlet semua cabang olahraga, ke depan agar lebih fokus berlatih untuk meningkatkan prestasi. Pemkot Surabaya nantinya akan menyediakan tempat-tempat latihan, dan support lainnya bagi atlet berprestasi.

Menurut Whisnu, penambahan sarana berlatih itu untuk semua cabang olahraga (cabor). Tidak hanya itu, pemkot akan menyediakan insentif atau bonus bagi para atlet yang mampu membuat harum Kota Pahlawan di ajang nasional maupun dunia.

"Pasti itu akan kita lakukan, jika memang atletnya berprestasi. Terlebih saat mewakili Surabaya. Biar mereka terus terpacu," kata Whisnu, Minggu (13/12).

Pernyataan ini disampaikan Whisnu di sela menghadiri undangan dari salah satu klub wushu. Salah satu klub olahraga beladiri ini bekerja sama dengan SMP Negeri 12 yang meminjamkan aula sekolah untuk berlatih para atlet.

Bahkan, lanjut Whisnu, jika ada atlet Surabaya bisa menggondol prestasi tingkat internasional, bonusnya akan dilipatgandakan. Hal itu sebagai upaya untuk merangsang semangat para atlet Surabaya agar berorientasi jadi yang terdepan dan mempunyai mental juara.

"Selain itu, mereka tidak akan lagi berpikir bertanding untuk daerah lain. Sudah, terus ukir prestasi dan berlatih. Pemkot nantinya maksimal memberi support," ujarnya.

Kebangkitan atlet Surabaya, tambahnya, termasuk yang menjadi perhatian pasangan Risma-Whisnu ke depan. Tidak hanya sebatas mengukir prestasi dalam negeri, tapi bisa menorehkan prestasi yang mendunia.

Dia mengakui, fasilitas dan sarana olahraga memang kerap dikeluhkan. Namun, semangat berlatih para atlet, atau anggota klub olahraga tidak mengendur, dan berusaha mencari lokasi atau arena yang bisa digunakan untuk latihan dan bertanding. (lan/rev) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...