CEO Facebook: Muslim Akan Selalu Diterima di Facebook

CEO Facebook: Muslim Akan Selalu Diterima di Facebook Mark Zuckerberg. Foto: www.onelifesuccess.net

BANGSAONLINE.com - CEO Mark Zuckerberg mengatakan umat Islam akan selalu disambut baik di , menyusul pernyataan Donald Trump yang tidak mengizinkan muslim masuk ke Amerika Serikat.

Dalam sebuah posting-an pada akun resminya, pria yang baru saja dianugerahi anak pertamanya itu mengatakan dia akan memperjuangkan hak-hak manusia. "Saya ingin memberikan suara saya untuk mendukung muslim di sekitar kami dan di seluruh ," tulisnya.

Lebih lanjut, dia menulis, "Setelah serangan Paris dan kebencian minggu ini, saya hanya bisa membayangkan rasa takut umat Islam bahwa mereka akan dianiaya karena tindakan orang lain."

"Sebagai orang Yahudi, orang tua saya mengajarkan saya bahwa kita harus melawan serangan terhadap semua orang. Bahkan, jika serangan tidak terjadi pada Anda, perampasan hak kebebasan orang lain akan merugikan banyak orang."

"Jika Anda seorang muslim dalam komunitas ini, sebagai pemimpin saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini dan bahwa kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda dan menciptakan lingkungan yang damai dan aman untuk Anda," ujarnya.

Sumber: antara/tempo.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO