Hasil Hitung Cepat Pilbup Kediri, Harmas Unggul dengan 66 Persen Suara

Hasil Hitung Cepat Pilbup Kediri, Harmas Unggul dengan 66 Persen Suara Sulkani saat memantau aktivitas para pengurus DPC PDI Perjuangan yang melakukan rekapitulasi real count hasil Pemilihan Bupati Kediri. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hasil hitung cepat (Quick count) Pilkada Kabupaten Kediri yang dilakukan Lingkar Survei Indonesia (LSI), pasangan Haryanti - Masykuri (Harmas) menang telak dari rivalnya pasangan Ari Purnomo Adi - Arifin Tafsir (AA).

Dari data yang masuk hingga pukul 15.07 WIB sebanyak 100 persen, pasangan Harmas meraih 66,66 persen dan pasangan AA 33,3 persen, dengan margin eror sebanyak 1 persen. Sementara tingkat kehadiran 56 Persen.

Penasehat Tim Pemenangan Pasangan Harmas H. Sulkani mengatakan, ada beberapa Kecamatan yang banyak mendulang suara dalam pemenangan Pasangan Harmas. Di antaranya, Kecamatan Tarokan, Ringin Rejo, Kandat dan Ngadiluwih.

Untuk langkah selanjutnya, dikatakan Sulkani yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kediri ini, pihaknya akan mengawal dan mengamankan form C1 sampai penghitungan tingkat PPK berakhir. “Selanjutnya kita akan mengamankan form C1 , karena besok lusa dimulai perhitungan di tingkat PPK,” kata Sulkani.

Sulkani juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, simpatisan dan juga partai politik pendukung atas kemenangan ini.

Untuk diketahui, Pasangan Harmas diusung oleh koalisi beberapa partai politik. yakni, PDI Perjuangan, PKB, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang dan PPP. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO