Piala Sudirman 2015: Surabaya United Vs Pusamania Borneo FC, Penentuan Pendamping PS TNI

Piala Sudirman 2015: Surabaya United Vs Pusamania Borneo FC, Penentuan Pendamping PS TNI

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Piala Jenderal Sudirman hari ini (30/11) akan kembali hadir dengan menyajikan dua pertandingan menarik antara Surabaya United Vs Pusamania Borneo Fc dalam putaran lanjutan babak kualifikasi Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim, siapa yang bakal mendampingi PS TNI.

Pertandingan kedua, pukul 19.30, akan mempertemukan PS TNI melawan Persib Bandung. Pertandingan ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim karena PS TNI sudah dipastikan lolos babak 8 besar sedangkan Persib dipastikan tidak lolos. Namun, karisma dan gaya pertandingan PS TNI serta status Persib sebagai juara ISL sebelumnya akan menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:

Dalam pertaningan pertama, pukul 15.00, Surabaya United tentunya akan memanfatkan pertandingan penentu untuk menggeser posisi Pusamania Borneo Fc yang saat ini hanya berselisih 1 poin diposisi kedua Grub C Piala Jenderal Sudriman.

Namun juga sebaliknya, Pusamania Borneo Fc tenntunya akan memberikan perlawanan berat pada Suraba United. Pasalnya, jika Pusamania Borneo Fc meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini, maka Pusamania Borneo FC akan menjadi juara klasmen grub C yang kini diduduki oleh PS TNI.

Saat ini Evan Dimas Darmono dan kolega menguntit di posisi ketiga dengan torehan enam poin. "Mereka tim kuat," sebut Kas Hartadi, pelatih PBFC. Terens Puhiri dan kawan-kawan akan berjumpa dengan Surabaya United. "Mereka tim bagus. Buktinya bisa mengalahkan Persela dengan 4-3 di pertandingan kemarin," imbuh pria asal Solo ini.

Kas Hartadi juga menilai tim yang bermarkas di Jemursari Selatan ini diperkuat pemain berkualitas. "Mereka punya Evan Dimas. Ada juga Rudi Widodo," terangnya.

Sumber: bola

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO