Usai Tekuk Surabaya United, Panglima TNI Berencana Jadikan PS TNI Tim Profesional

Usai Tekuk Surabaya United, Panglima TNI Berencana Jadikan PS TNI Tim Profesional Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Panglima , Jenderal Gatot Nurmantyo akan mengkaji rencana PS untuk diterjunkan dalam sebuah kompetisi profesional.

"Kami akan mengkaji dan mengevaluasi tim PS untuk dijadikan tim seperti tim ISL. Mereka memiliki kualitas permainan bagus, karena kami mengajarkan dengan cara disiplin. Ini yang membuat tim PS bisa seperti ini. Memang diakui jika teknik tim PS jauh di bawah tim ISL lainnya," ujar Panglima di sela-sela konferensi pers pasca kemenangan melawan Surabaya United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).

Untuk itu, setelah laga perdananya di ajang Turnamen Piala Jenderal Sudirman, pihaknya akan mengevaluasi permainan prajuritnya. "Mereka bermain cukup profesional, ada atau tidak ada saya. Buktinya, saya tadi datang terlambat tidak berpengaruh, permainan mereka tetap bagus. Dan waktu mereka memasukkan bola, bukan hormat ke saya, malah ke pemainnya yang memasukkan, itu bukti profesional tim PS ," imbuhnya. (jatim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO