Satu Ratu Lebah 'Duduk-duduk' di Sayap Pesawat, American Airlines Gagal Terbang

Satu Ratu Lebah Ahli lebah sedang 'bernegosiasi' dengan ratu lebah, dan penumpang menyaksikan momen unik ini. foto:repro nbc

TEXAS, BANGSAONLINE.com - Satu ratu ribuan lebah, tanpa permisi, tiba-tiba hinggap di sayap kanan pesawat jet American Airlines. Ini menyebabkan, penerbangan menuju Frankfurt, Jerman ditunda. Penumpang pun ribut. Pasalnya, sang Ratu lebah ini ternyata diikuti ribuan rakyatnya,

Pilot mengatakan, ratu lebah terbang ke sayap pesawat, dan hinggap. "Karena tak ingin membunuh ribuan lebah itu, maka penerbangan ditunda. Demikian laporan wartawan NBC KCBD, Karin McCay, yang kebetulan berada dalam pesawat.

Terpaksa, dipanggilkan ahli lebah untuk memindahkan hewan penghasil madu ini.

Karin McCay melalui akun tweeternya mengabarkan, sang ahli berupaya menggiring ribuan lebah menjauh dari sayap pesawat.

"Kawanan pertama lebah terlihat di bawah sayap jet 767 oleh pekerja di Bandara Internasional Dallas," kata Andrea Huguely, juru bicara maskapai.

Setelah peternak lebah berhasil menangkap ratu lebah, dan meninggalkan bandara, kawanan lain datang, saat pesawat sedang dimuat penumpang untuk penerbangan ke Frankfurt, Jerman.

Huguely mengatakan kawanan kedua berhasil dievakuasi dari sayap pesawat, dan akhirnya pesawat bisa take off. "Ini situasi tak umum, tapi tim kami mampu menangani," kata Huguely.

Sumber: nbc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO