​Ingin Jadi Real Barbie dan Ken, Habiskan Sekitar Rp 4,2 Miliar

​Ingin Jadi Real Barbie dan Ken, Habiskan Sekitar Rp 4,2 Miliar Tampilan Anastasia dan Quentin, usai operasi plastik. Mereka terobsesi menjadi Barbie dan Ken. boneka mainan. foto: repro mirror.co.uk

PARIS, BANGSAONLINE.com – Sepasang kekasih, Quentin Dehar (23) dan Anastasia Reskoss (20), yang tinggal di Paris, bertekad mengubah penampilan fisik mereka seperti boneka Barbie dan Ken.

Untuk keperluan itu, mereka menjalani serangkaian operasi plastik di beberapa tubuh mereka, hingga mengabiskan sekitar Rp 4,2 miliar. Dan yang membiayai operasi ini, adalah orang tua masing-masing. Sementara gaya hidup ala Barbie dan Ken mendapat dana dari dua gerai ponsel sukses milik Quentin.

Adapun serangkaian operasi meliputi, menaikkan dan menambah sintal payudara, merombak hidung, suntikan bibir, implan bokong, pengisi pipi, operasi membentuk telinga ideal, botox, operasi mata, tanning palsu, pemutihan gigi, ekstensi kuku.

Begitu menjelma menjadi Barbie dan Ken, maka nama mereka pun diubah menjadi "Ken" dan "Doll". Mereka berkeliling Kota Paris dengan mbil mewah Porsche dan mengambil liburan mewah.

Anastasia, yang tercatat sebagai mahasiswa ini, mengatakan, kenalan dengan Quentin Dehar, di sebuah pesta di kapal pesiar. “Saya menemukan cinta dalam hidup saya,” kata Anastasia.

Dia punya koleski lebih dari 100 Barbie, dan terobsesi menjadi Barbie sejak sekolah menengah. "Aku ingin seperti Barbie, dengan kulit kecoklatan sempurna,” kata dia.

Quentin menambahkan, ia dan pacarnya adalah "belahan jiwa". "Operasi plastik adalah semangat kami. Kami ingin menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama, ke dalam boneka yang kita cintai," kata dia. “Kini, orang tua kami tidak memanggil dengan sebutan Anastasia dan Quentin lagi, Mereka memanggil Barbie dan Ken!" tambah Quentin.

Dia mengatakan ia terinspirasi oleh penampilan Ken, dan bermimpi menjadi miliarder, dengan gaya hidup jetset. "Saya bercita-cita untuk memiliki mobil mencolok dan desainer pakaian mewah, semua tergambar dalam sosok boneka Ken.

Anastasia dan Quentin menjalani bedah plastik pertama, pada usia 17 tahun. Orang tua Anastasia mengeluarkan uang Rp 68,779 juta untuk operasi hidung. Setahun kemudian, giliran operasi payudara dengan dengan target dari 32C menjadi 32E a. Biaya yang dikeluarkanRp 105,8 juta.

Sementara orang tua Quentin mengeluarkan uang Rp 63,4 juta untuk operasi hidung Quentin, yang saat itu usianya masih 18 tahun. Setahun kemudian, dia disuntik Botox di seluruh wajahnya, dengan beaya Rp 12,6 jutaan.

Anastasia, yang merupakan anak tunggal, mengatakan: "Saya merasa jauh lebih cantik setelah operasi hidung dan menonjolkan payudara. Orang tua saya sangat senang dengan bentuk hidung baru saya. Namun, ayah dan ibu tak terlalu nyaman melihat payudara sya yang cukup menonjol.”

Quentin menambahkan: "Saya sangat bahagia dengan bentuk hidung dan suntikan Botox di wajah. Saya sudah mendekati sosok Ken.”

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO