Skuad BSA dan ISA Usia Dini akan Ikut Kompetesi Internasional di JSA Intenational NFDP Open 2024

Skuad BSA dan ISA Usia Dini akan Ikut Kompetesi Internasional di JSA Intenational NFDP Open 2024 Anak-anak BSA dan ISA saat menggelar latihan untuk persiapan kompetisi JSA Internasional NFDP Master Open 2024 .

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) (BSA) dan (ISA) yang didukung National (NFDP) akan mengerim tim untuk berlaga di kompetesi sepak bola Selagor Open 2024 di JSA International pad tanggal 1 - 2 Juni 2024 mendatang.

Imam Syafii, Co-Owner BSA dan ISA menjelaskan, di JSA Internasional NFDP Master Open 2024 akan mengerimkan skuadnya sebanyak 30 pemain BSA sebanyak 15 pemain U-11 dan ISA 15 pemai U-12. Bagi BSA, kompetesi ini merupakan kali pertama tampil di ajang tunamen internasional.

"Agar bisa berlaga dengan prima , anak asuhnya sudah berlatih sejak satu bulan lalu. Kami melakukan persiapan selama satu bulan," ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/5/2024).

Kompetisi ini momen berharga bagi para siswa BSA dan ISA untuk menengkatkan level permainannya, karena mereka akan menghadapi klub dari negara lain. Anak-anak BSA dan ISA akan miliki pengalaman bertanding di level internasional. Kompetisi juga bisa dipakai untuk mengukur kemampuannya dengan pemain negara negara lain.

"Tidak ada target khusus pada anak-anak. Tujuan keikut sertaan kami untuk mengajarkan kepada anak-anak agar memiliki pengalaman bertanding di level internasional dan dapat mengukur kemampuannya dengan pemain dari negara lain," pungkasnya. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO