Warga Wilis Indah Hilang Terseret Arus saat Hujan Deras, Tim Basarnas Trenggalek Diterjunkan

Warga Wilis Indah Hilang Terseret Arus saat Hujan Deras, Tim Basarnas Trenggalek Diterjunkan Para relawan sedang berkoordinasi di posko dan siap terjun membantu pencarian korban. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang mengguyur , Kamis (11/4/2024) sore, membawa korban. Haryono, seorang laki-laki berusia 80 tahun, terseret arus selokan ketika sedang berjalan di depan rumahnya di Perumahan Wilis Indah 2 H Raya, RT 01/RW 06, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, .

Korban diduga hanyut dan terbawa arus Sungai Kedak yang berada di ujung gang Perumahan Willis Indah 2 Blok G. Sungai Kedak sendiri mengalir ke Sungai Brantas.

Atas kejadian tersebut, HY, salah satu anak korban melapor ke Polsek Mojoroto.

Petugas gabungan dibantu relawan dan masyarakat sudah melakukan pencarian. Namun hingga larut malam, korban belum juga ditemukan.

Aji Pro, salah seorang relawan, mengatakan pencarian dilanjutkan hari ini, Jumat (12/4/2024).

"Berdasarkan keterangan dari warga, sore itu korban sedang berjalan di jalan depan rumahnya yang sudah dipenuhi air. Diduga korban terpeleset masuk selokan dan terbawa arus sampai ke sungai Kedak," ucap Aji, Jumat (12/4/2024).

Menurut Aji, pencarian kali ini melibatkan sejumlah petugas gabungan dan relawan yang dipimpin oleh Tim .

"Semoga pencarian lanjutan kali ini bisa menemukan korban," harapnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO