Megasurya Mas Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran ke Masyarakat

Megasurya Mas Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran ke Masyarakat Pembagian bingkisan lebaran PT MSM di Kantor Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Megasurya Mas (MSM) berbagi kebahagiaan menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H dengan warga sekitar pabrik. Produsen sabun dan minyak goreng itu membagikan ribuan bingkisan lebaran untuk warga Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo di Kecamatan Waru, Senin (8/4/2024).

Manajer SDM PT MSM, Ponco Agung, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa berbagi bingkisan lebaran berupa hasil produk pabrik sudah dilakukan sejak 1994, serta terus berlangsung hingga saat ini. Didampingi Humas PT MSM, Imam Syahadat, Ponco mengatakan, "Cukup menunjukkan kartu keluarga dan KTP asli, warga mendapatkan satu paket bingkisan berisi minyak goreng dan sabun hasil produk PT Megasurya Mas.”

Pembagian bingkisan lebaran untuk warga ini salah satu dari berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) PT MSM. Adapun program lainnya ialah, layanan kesehatan gratis bagi warga sekitar pabrik, beasiswa siswa berprestasi dan prasejahtera bagi siswa SD serta MI di Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah.

Ada juga bantuan sarana dan prasarana kebersihan serta fasilitas umum, bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19. Ponco berharap, “Semoga program CSR PT Megasurya Mas dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah baik sekarang ataupun di masa yang akan datang.”

Sementara itu, Kepala Desa Tambak Sawah, Imam Fauzi, atas nama pemerintah daerah dan warga, menyatakan bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikan PT MSM selama ini, "Tentu kepedulian ini bermanfaat bagi masyarakat kami." (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO