Ini yang Dilakukan Kapolres Kediri Kota saat Operasi Ketupat Semeru 2024

Ini yang Dilakukan Kapolres Kediri Kota saat Operasi Ketupat Semeru 2024 Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, bersama Divisi Propam Polri yang dipimpin Kombes Pol Hartoyo, saat melakukan pengecekan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, mendampingi Divisi Propam yang dipimpin Kombes Pol Hartoyo, melakukan pengecekan langsung terhadap seluruh personel pengamanan 2024, Sabtu (6/4/2024).

Agenda tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel pengamanan, mulai dari administrasi, kekuatan personel, sikap tampang dan kebersihan Pos serta sarana prasarana yang digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas 2024 di Wilayah hukum Polres Kediri Kota

Dalam kunjungannya ke Pos Pelayanan (Pos Yan) yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota itu, Kombes Pol. Hartoyo mengintruksikan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengedepankan aspek Humanis.

Ia meminta kepada seluruh personel yang terlibat 2024 agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintasi di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Idul Fitri 1445 H. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” pesan Kombes Pol Hartoyo.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Kediri Kota Iptu Didik Suryono, menjelaskan bahwa pengecekan tersebut adalah untuk memastikan kesiap-siagaan personel pengamanan, mengecek kelengkapannya dan memastikan situasi serta kondisi wilayah hukum Polres Kediri Kota ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pengecekan ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan pengawasan internal untuk meminimalisir potensi pelanggaran personel selama pelaksanaan operasi,” ungkapnya.

Selain melakukan pengecekan di Pos Yan, tepatnya di Pos Yan Alon Alon Kota Kediri, Tim Propam Mabes juga memberikan semangat pada personel yang melaksanakan tugas di Pos Yan. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO