Bukber Bareng Relawan Bekisar Kemlagi dan Gedeg, Gus Barra Ajak Kuatkan 2 Hal ini

Bukber Bareng Relawan Bekisar Kemlagi dan Gedeg, Gus Barra Ajak Kuatkan 2 Hal ini Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi bingkisan untuk relawan yang tergabung dalam Bekisar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , menggelar buka bersama (Bukber) sekaligus pemberian santunan kepada puluhan ribu relawan Bekisar atau akronim dari bela kiai dan santri, Kamis (28/3/2024).

Kehadiran mereka dijadwal per kecamatan dalam setiap hari untuk memenuhi undangan buka bersama dan pemberian santunan di Masjid Universitas KH Abdul Chalim, Pacet, Kabupaten . Antusias luar biasa datang dari para relawan saat menghadiri undangan dari .

"Saya bersama teman-teman lainnya sangat senang mendapat undangan bukber, juga menerima santunan berupa beras, sarung dan uang. Saya bersama keluarga selalu mendoakan , agar selalu diberi kesehatan dan umur panjang barokah," kata salah satu relawan Bekisar, Heni, Kamis (28/3/2024).

Sama halnya yang disampaikan yanto (46) yang mengaku sering menyaksikan sendiri, ketika membantu langsung kepada warga yang terdampak bencana alam di Kabupaten . Ia menilai, sebagai sosok pemimpin yang sangat peduli terhadap nasib rakyatnya.

"Saya juga hadir di bukber yang digelar oleh . Terima kasih banyak atas pemberian berupa sarung, beras dan uang. begitu ramah dan santun saat ditengah tengah masyarakat. tak lupa saya bersama lainnya mengucapkan matur suwon sanget buat bapak kiai asep," paparnya.

Sementara itu, menyebut bukber dan pemberian santunan ini rutin dilakukannya dalam setiap Ramadan. Menurut dia, buka bersama dengan warga merupakan salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahim dan memperkuat sosial antara masyarakat dengan pemimpin.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan bukber dan pemberian santunan bersama para relawan Bekisar dengan lancar dan kondusif. Semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO