HKG PKK 2024, Wali Kota Madiun Ucapkan Terima Kasih

HKG PKK 2024, Wali Kota Madiun Ucapkan Terima Kasih Wali Kota Madiun, Maidi, saat menyerahkan penghargaan di HKG PKK 2024.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun, Maidi, mengucapkan terima kasih ketika menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52, Rabu (27/3/2024). Hal tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan Tim Penggerak (TP) PKK kota Madiun dalam menjalankan 10 program pokok.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PKK yang telah ikut serta membangun kota. Bekerja ikhlas tanpa pamrih. Mudah-mudahan ini tiket menuju surga," kata Maidi.

Dengan tema bergerak bersama PKK wujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju, ia turut memberikan motivasi agar terus menjaga semangat keikhlasan yang telah terjaga selama ini, apalagi semakin ditingkatkan.

"Tolong, para ibu-ibu PKK yang telah ikhlas dalam menjalankan tugasnya selama ini tetap dijaga. Kalau perlu semakin ditingkatkan," tuturnya.

Selain memberikan motivasi, Maidi juga menyerahkan bantuan kepada keluarga penerima manfaat dalam program keluarga harapan. Perlu diketahui, untuk awalnya diperingati setiap tanggal 27 Desember, namun di kemudian hari ditetapkan untuk diperingati setiap 4 Maret pada setiap tahunnya.

Dalam peringatan kali ini juga diserahkan pula penghargaan pemenang lomba 10 program pokok PKK. Adapun sebagai pemenangnya secara berurutan dari atas yaitu PKK Kelurahan Manisrejo, PKK Kelurahan Kelun, dan PKK Kelurahan Madiun Lor. (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO