Polresta Sidoarjo Bantu Korban Banjir di Kudus dan Demak Jateng

Polresta Sidoarjo Bantu Korban Banjir di Kudus dan Demak Jateng Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing (kiri) menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushola Al Mubarok, Desa Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (22/3/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten dan , sebagai bukti kepedulian terhadap sesama.

, Kombes Pol Christian Tobing mengatakan, bantuan kemanusiaan ini dikumpulkan di Polda Jatim, untuk diberangkatkan secara bersama-sama.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Jawa Timur beserta Polres jajaran karena berdasarkan situasi sampai saat ini wilayah Jawa Tengah tersebut masih dilanda banjir dan sekitar 22 ribu warga terdampak serta ada yang tinggal di pengungsian," tuturnya, Jumat (22/3/2024).

menyebutkan, bantuan kemanusiaan ini sebelumnya berasal dari , Polsek jajaran dan Bahayangkari Cabang Kota Sidoarjo sebanyak 3.000 pcs terdiri atas selimut, pakaian baru, pampers, pembalut wanita dan makanan.

"Kami berharap agar situasi bencana alam di Jawa Tengah segera membaik, aman dan warga senantiasa diberi perlindungan maupun kesehatan," katanya.

Selain itu, beserta jajaran juga memberikan bantuan berupa bahan bangunan ke Musholla Al Mubarok di Desa Gilang, Kecamatan Taman, yang saat ini dalam proses renovasi.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban Musholla yang saat ini dalam tahap renovasi.

"Semoga bantuan bahan bangunan ini dapat bermanfaat bagi tahap renovasi Musholla Al Mubarok. Nantinya segera digunakan umat untuk beribadah secara nyaman," pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Detik-Detik Banjir Bandang di Wonosoco Kudus':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO