Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Wonoayu Motivasi Pelajar

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Wonoayu Motivasi Pelajar Kapolsek Wonoayu, AKP Hafid Dian Maulidi, saat memotivasi pelajar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mencegah kenakalan remaja seperti pergaulan bebas, tawuran, bullying, dan penyalahgunaan narkoba, Polisi masif turun ke sekolah untuk memberikan edukasi kepada pelajar. Seperti yang dilakukan Polsek Wonoayu pada hari ini, Selasa (19/3/2024).

Kapolsek Wonoayu, AKP Hafid Dian Maulidi, menyampaikan materi penyuluhan kamtibmas ke pelajar di SMPN 1 Wonoayu. Di hadapan ribuan siswa-siswi, ia mengimbau agar jangan sampai salah pergaulan dalam pertemanan, termasuk mewaspadai pengaruh dari kecanggihan teknologi.

“Intinya para pelajar tugasnya adalah berbakti kepada orang tua, guru, lalu rajin beribadah dan semangat belajar. Fokus saja seperti demikian, agar tidak mudah terpengaruh bahaya kenakalan remaja,” ujarnya.

Ia pun memberikan peringatan kepada para pelajar untuk tidak bersinggungan dengan perkara hukum. Sebagai generasi perjuangan bangsa, mereka diminta untuk fokus pada belajar dan meningkatkan prestasi. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO