Oona Indonesia Launching Platform Digital

Oona Indonesia Launching Platform Digital Commercial and Operations Director Oona Indonesia, Julien Pierre Combaret; Finance Director Oona Indonesia, Liani Chandra; Founder and Group CEO of Oona Insurance, Abhishek Bhatia; CEO Oona Indonesia, Vincent Soegianto; Technical Director Oona Indonesia, Fenni Sutanto.

BANGSAONLINE.com - Oona Insurance meluncurkan platform digital terkini yang sangat dinantikan bagi e-commerce asuransi di Indonesia, yakni MyOONA.id. Ada juga peluncuran asuransi mobil mudik; perlindungan eksklusif asuransi mobil jangka pendek yang secara khusus dirancang untuk memfasilitasi kebutuhan mudik saat .

"Ini merupakan momen yang historis bagi kami semua. Kami memulai perjalanan untuk menjadi perusahaan asuransi yang paling transformasional dan memahami pelanggan di pasar Asia Tenggara," kata Founder and Group Chief Executive Officer Oona Insurance, Abhishek Bhatia.

"Untuk itu, kami menghadirkan teknologi dan produk baru untuk pelanggan kami. Dengan diluncurkannya MyOONA.id, visi kami menjadi kenyataan. Kini pelanggan dapat membeli berbagai produk asuransi secara online hanya dengan beberapa langkah mudah," imbuhnya.

"Platform ini, bersama dengan penawaran produk inovatif seperti Asuransi Mobil Mudik, adalah bukti komitmen kami yang teguh untuk memberikan manfaat yang terbaik di pasar Indonesia,” tuturnya menjelaskan.

Laporan Jasa Raharja 2023 menekankan urgensi dalam memastikan keselamatan masyarakat Indonesia selama Mudik Lebaran karena terdapat 726 kasus kematian dan 5.894 kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan selama 18-28 April 2023. 

Oona memahami keinginan masyarakat Indonesia untuk kembali ke keluarga mereka di kampung halaman dengan aman, itulah mengapa Asuransi Mobil Mudik diluncurkan melalui kampanye #MudikTenangBarengOONA (#WorryFreeMudikWithOONA). 

Dengan menawarkan proses pembelian yang mudah di MyOONA.id tanpa perlu inspeksi mobil atau mengunggah dokumen yang rumit, Oona ingin memberikan kenyamanan dengan memanfaatkan kemampuan digital kepada pemilik mobil di perkotaan yang sering berkendara, untuk memastikan perjalanan mereka aman dan bebas dari kekhawatiran.

“Pelanggan tetap menjadi fokus utama dari apa yang kami lakukan selama kami menavigasi lanskap asuransi yang dinamis di Indonesia. Platform MyOONA.id mendemokratisasi akses asuransi bagi masyarakat Indonesia," urai Chief Executive Officer Oona Indonesia, Vincent C. Soegianto.

"Kami juga memahami pentingnya menyesuaikan produk kami untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat yang beragam khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, kami meluncurkan Asuransi Mobil Mudik, menunjukkan pemahaman mendalam kami tentang pasar Indonesia," katanya.

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO