Jalin Kekompakan, Pj Gubernur Jatim Ingin Rutinkan Agenda Olahraga Bersama

Jalin Kekompakan, Pj Gubernur Jatim Ingin Rutinkan Agenda Olahraga Bersama Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat bermain sepak bola.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, ikut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan sepak bola bertajuk 'Mendadak Soccer' di Lapangan Marinir Bogowonto, Surabaya, Minggu (10/3/2024).

Dalam pertandingan yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jatim, Adhy yang tergabung bersama Tim Kepala Perangkat Daerah (PD) bertanding melawan Pejabat Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Timur atau .

Kick off pertandingan dimulai oleh Pj Gubernur Jatim. Jalannya pertandingan terlihat sangat seru. Selama 40 menit berjalan, Tim Pemprov Jatim mampu memenangkan pertandingan atas dengan skor akhir 3-1.

Usai pertandingan, Adhy berharap agenda ini dapat menjadi kegiatan rutin untuk melatih kesehatan sekaligus ketahanan fisik kepala PD Jatim. Menurut dia, juga dapat menjadi forum silaturahmi untuk merekatkan serta membangun kerukunan di antara jajaran Pemprov Jatim.

Adhy mendorong agar kegiatan olahraga diterapkan di berbagai dinas untuk menjaga performa para aparatur sipil negara () di lingkungan Pemprov Jatim, baik sebagai sarana refreshing maupun olah fisik.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO