Melangkah Lebih Maju, PT Sun Paper Source Perluas Pabrik

Melangkah Lebih Maju, PT Sun Paper Source Perluas Pabrik Para pekerja mempersiapkan tambahan kawasan PM di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT Sun Paper Source (SPS) tahun ini akan memperluas pabriknya, dengan menambah 4 Paper Mills (PM) di kawasan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Penambahan beberapa PM ini akan diletakkan sebagai PM 18, 19, 20 dan 21 dengan total luas sebanyak 9,5 hektare. Setelah sebelumnya, PT PT SPS yang merupakan salah satu perusahaan tisu terbesar di Asia Tenggara, telah memiliki 6 PM.

Perluasan ini ditandai dengan ground breaking yang dilaksanakan di Pabrik Sun Paper Source, dan dihadiri oleh seluruh direksi dan jajaran berbagai sub holding dibawah naungan SPS Corporate selaku induk perusahaan.

Sebagai penanda ground breaking, seluruh direksi dan masing-masing perwakilan sub holding juga melakukan peletakan batu pertama di kawasan tersebut. Presiden Direktur PT SPS, Ronald Rusco, mengaku bersyukur atas ground breaking yang tahun ini telah diwujudkan.

“Tahun 2020 kita telah melewati krisis Covid-19. Saat ini, kami bersyukur PT Sun Paper Source dan PT Sopanusa Tissue (salah satu sub holding SPS Corporate) yang bergerak di sektor tisu telah mencapai penjualan maksimum,” ujarnya, Jumat (8/3/2024).

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan perluasan pabrik ini dilandasi rasa syukur dan semangat baru.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO