Perumda Jasa Yasa Launching Campervan Wisata Tujuan Balekambang dan Ngliyep

Perumda Jasa Yasa Launching Campervan Wisata Tujuan Balekambang dan Ngliyep Bupati Malang, Sanusi, saat launching campervan wisata.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perumda Jasa Yasa melaunching Campervan Wisata Kabupaten dalam rangka memanjakan wisatawan, Senin (4/3/2024). Terobosan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Lasha Campervan dari PT Gemilang Wisata Persada.

Paket Campervan Wisata adalah pengembangan layanan wisata yang dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan PAD pada sektor pariwisata, utamanya wisata Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep.

Launching ditandai dengan pemecahan kendi oleh Bupati , Sanusi, yang disaksikan oleh Pj Sekda Kabupaten ; seluruh jajaran perangkat daerah setempat, camat se-Kabupaten ; Dirut Perumda Jasa Yasa, Komisaris PT Gemilang Wisata Persada serta Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten .

Layanan Paket Campervan Wisata ini tentu menjadi sesuatu yang baru, dan tentunya sangat cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman liburan dengan menggunakan Campervan.

Bupati menyampaikan, untuk saat ini unit Campervan yang siap dioperasikan ada 3 unit dan berharap keberadaannya dapat dioperasikan semaksimal mungkin.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO