Buka Kualifikasi Pra-PON Cabor Sepak Bola, Pj Gubernur Jatim Tekankan Pentingnya Sportivitas

Buka Kualifikasi Pra-PON Cabor Sepak Bola, Pj Gubernur Jatim Tekankan Pentingnya Sportivitas Pj Gubernur Jatim saat membuka kualifikasi Pra-PON cabang olahraga sepak bola.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , Adhy Karyono, membuka kualifikasi Pra- cabang olahraga sepak bola di Lapangan Thor, Surabaya, Minggu (3/3/2024). Jawa Timur dipilih menjadi tuan rumah dalam babak penyisihan kali ini. 

Jawa Timur tergabung dalam Grup A bersama Provinsi Sulawesi Tenggara, Maluku dan Maluku Utara. Nantinya, hanya satu tim yang diambil untuk tampil di Aceh-Sumatera Utara XXI pada September 2024.

Dalam sambutannya, Adhy berpesan agar seluruh tim dari berbagai provinsi yang bertanding dalam kualifikasi cabang olahraga sepak bola ini lebih mengutamakan sportivitas.

"Saya berpesan dalam suatu pertandingan menang kalah adalah sesuatu yang sudah biasa. Namun, sportivitas, daya juang dan kerja keras pada diri atlet itulah yang luar biasa," ujarnya.

Ia pun mengajak semua atlet yang terlibat untuk menunjukkan kualitasnya dalam berkompetisi. Tak lupa, apresiasi disampaikan kepada PSSI dan Jatim yang telah mempersiapkan kualifikasi Pra- cabang olahraga sepak bola yang digelar pada 3, 5, dan 7 Maret 2024.

"Atas nama kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak PSSI dan Jatim yang telah memberikan kesempatan kepada para atlet khususnya atlet Jatim ikut berkompetisi dalam ajang di Aceh-Sumut 2024," paparnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO