Di Balai Wartawan, Polresta Sidoarjo Periksa Kesehatan Insan Pers

Di Balai Wartawan, Polresta Sidoarjo Periksa Kesehatan Insan Pers Petugas dari Polresta Sidoarjo saat memeriksa kesehatan insan pers di balai wartawan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyelenggaraan yang menguras tenaga seluruh pihak. Baik petugas dari KPPS, anggota keamanan dari TNI, , Satpol PP, Linmas, serta petugas lainnya yang terlibat mendapatkan perhatian khusus dari Sie Dokkes .

Sampai sekarang Tim Dokkes terus masif melakukan patroli kesehatan ke wilayah-wilayah. Seperti halnya dilakukan Sie Dokkes Polresta bersama Sie Humas Polresta , Kamis (22/2/2024), mendatangi Balai Wartawan guna menggelar pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin gratis ke wartawan.

Kegiatan ini, diutarakan Kasi Dokkes Polresta , Iptu Rukwandi, sebagai wujud kepedulian pada kondisi kesehatan wartawan, karena mereka juga terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan .

“Rekan-rekan wartawan termasuk turut mengawal kesuksesan penyelenggaraan , yakni melalui kegiatan peliputan serta pemberitaan secara aktual dan berimbang bagi masyarakat. Karenanya patroli kesehatan Polresta juga peduli akan kondisi kesehatan para jurnalis dengan pemeriksaan kesehatan plus pemberian vitamin,” paparnya.

Sementara itu Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, mengatakan bahwa melalui pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin bagi awak media semakin mempererat soliditas sinergitas dengan insan pers. Ia pun berharap padatnya kegiatan jurnalistik selama , ditunjang dengan stamina prima dan kesehatan yang terkontrol bagi awak media.

Menerima pemeriksaan kesehatan dan vitamin dari Polresta , Catur Andy Erlambang, wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE mengapresiasi adanya pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polresta . Ia berharap, secara rutin kegiatan seperti ini dilakukan bagi masyarakat.

“Terkontrolnya kesehatan para wartawan penting sekali, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga secara kontinu Polresta mengadakan pemeriksaan kesehatan seperti ini, karena banyak manfaat,” ucapnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO