KELIRU: Caleg Stres Minta Uang Kembali Viral Video Pemilu 2024 di Bengkulu

KELIRU: Caleg Stres Minta Uang Kembali Viral Video Pemilu 2024 di Bengkulu

BANGSAONLINE.com - Belakangan ini beredar video di sejumlah grup WhatsApp tentang seorang Caleg yang meminta uang kembali lantaran gagal dalam di .

Narasi dalam unggahan video menyebutkan, seorang caleg DPRD Provinsi yang diduga stres berteriak-teriak di TPS. Dia berteriak karena tidak mendapatkan suara dalam dan meminta uangnya dikembalikan. 

Video menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Facebook bernama Kevin Sablon Argamakmur. Anggota Bawaslu Provinsi , Eko Sugianto, mengatakan akan menelusuri kebenaran video tersebut.

HASIL CEK FAKTA:

Berdasarkan penelusuran Tim BANGSAONLINE, ternyata video viral terkait caleg yang gagal di saat tidaklah benar. Akun Facebook bernama Kevin Sablon Argamakmur atau bernama lengkap Kevin Megi Utama meminta maaf tarkait video yang dibagikan dengan unggahan sebagai berikut:

KESIMPULAN:

Berdasarkan verifikasi fakta BANGSAONLINE, video dengan klaim Caleg stres minta uang kembali viral video di adalah keliru. Pengunggah video telah memberi klarifikasi terkait informasi yang dikabarkan dalam media sosial

RUJUKAN:

https://www.facebook.com/kevinbabey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO