Latihan Silat, Remaja di Sidoarjo Jadi Korban Kekerasan Fisik

Latihan Silat, Remaja di Sidoarjo Jadi Korban Kekerasan Fisik Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Remaja berinisial DP (16) mengalami kekerasan fisik saat latihan silat di Kantor Dispora . Diduga, kekerasan fisik dilakukan oleh RS selaku guru silatnya pada Rabu (7/2/2024).

Akibat tendangan memutar dari gurunya, mulut korban robek, bahkan dua giginya lepas. Oleh sebab itu, orang tua korban langsung melaporkan ke Polresta untuk mendapatkan keadilan.

"Benar, korban sudah melaporkan," kata Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, saat dikonfirmasi, Kamis (15/2/2024).

Sementara itu, AA sebagai ibu kandung korban menyebut anaknya mengikuti salah satu perguruan silat, dan tepat pada Rabu malam berpamitan untuk latihan. Sebelumnya, tidak ada kecurigaan sama sekali, lalu DP pulang sekira pukul 01.45 WIB dengan keadaan memilukan.

"Pulang-pulang, mulutnya sudah berdarah, saya khawatir," ujarnya.

Untuk memastikannya, ia bertanya kepada korban mengenai apa yang sudah terjadi kemudian diceritakanlah peristiwa yang dialami saat latihan. Akhirnya, DP mengaku terkena tendangan keras yang dilakukan oleh gurunya hingga mengenai bagian mulutnya saat latihan.

Dengan demikian, anaknya mengalami luka pada bagian mulut. Saat ini, kasus sedang dalam penyelidikan oleh polisi. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO