Bertebaran Spanduk dan Baliho Dukungan, Khofifah Didesak Lanjut Pimpin Jawa Timur

Bertebaran Spanduk dan Baliho Dukungan, Khofifah Didesak Lanjut Pimpin Jawa Timur Salah satu spanduk untuk Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Spanduk dan baliho besar bergambar  Indar Parawansa tersebar di seluruh daerah di Jawa Timur, Kamis (15/2/2024). Banyak pesan yang tertulis, seperti 'Matur Suwun Ibu Gubernur ', 'Mator Sakalangkong Ibu ', 'Terima Kasih Ibu Gubernur. Lanjutkan Dua Periode', hingga pantun yang berbunyi 'Makan nasi pakai buah Terima Kasih Ibu '.

Berbagai ucapan itu tersebar di sejumlah daerah, terutama di jalan-jalan protokol kabupaten/kota maupun jalan provinsi di Jawa Timur. Belakangan ini, spanduk-spanduk yang memberikan pesan khusus agar kembali menjadi Gubernur Jawa Timur itu sengaja dipasang oleh masyarakat yang merupakan relawan .

Koordinator Relawan , Trisnadi Marjan, mengatakan bahwa pemasangan spanduk tersebut sejatinya tidak dikoordinir secara khusus. Namun justru merupakan inisiatif dari masyarakat Jatim yang memang ingin menyampaikan terima kasih pada yang telah memimpin Jatim selama lima tahun.

"Jadi memang banyak relawan yang menyampaikan ke saya untuk mereka ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada Ibu . Kemudian mereka ijin untuk memasang spanduk dan baliho, kami pun mempersilahkan saja, karena itu bukti cinta masyarakat pada Ibu ," paparnya.

Ia menjelaskan, banyak spanduk dan baliho yang juga menyampaikan agar maju kembali sebagai Gubernur Jatim melanjutkan periode dua. Dikatakan, dukungan dan dorongan itu juga menjadi suara dari masyarakat yang memang merasakan dampak dari kepemimpinan .

"Tentu ini akan menjadi suntikan semangat bagi Ibu untuk running kembali dalam Pilgub 2024. Apalagi kita tahu beliau sudah mengantongi empat rekom partai politik sebagai tiket. Sehingga ini juga bentuk restu dan dukungan dari masyarakat langsung untuk Ibu ," pungkasnya.

telah resmi mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2024 pada 14 Februari 2024. Selama 5 tahun memimpin Jatim, begitu banyak prestasi dan penghargaan yang diraih, di mana ada 738 penghargaan yang diraih dalam kepemimpinan bersama Emil Dardak. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO