Hidup Sebatang Kara, Pria Tua di Karanglo Jombang Kendat di Pohon Jambu

Hidup Sebatang Kara, Pria Tua di Karanglo Jombang Kendat di Pohon Jambu

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Bajang, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno mendadak gempar, Rabu (29/7) pagi. Pasalnya, seorang pria tua yang diketahui hidup seorang diri ditemukan tewas tergantung di pohon jambu sebelah rumahnya.

Pria tua itu diketahui bernama Musonif (60), warga setempat. Kuat dugaan, korban nekad gantung diri karena depresi selam ini hidup seorang diri. Apalagi, selama ini warga juga mengetahui kalau korban menderita sakit.

Korban pertama kali ditemukan seorang tetangganya, sekitar pukul 05.30 saat melintas di samping rumah korban. Namun saat melangkahkan kakinya, saksi langsung kaget. Dia melihat tubuh korban tergantung pada sebatang pohon jambu. Leher korban terjerat dengan tali plastik warna kuning.

Melihat hal tersebut, dia segera mengabarkan kepada warga lainnya dan ke perangkat desa. Selanjutnya, temuan jasad korban yang telah meninggal itu segera dilaporkan ke polsek setempat.

Tak lama, beberapa petugas datang bersama tim identifikasi. Selain itu, petugas juga mendatangkan tenaga medis untuk memastikan kondisi korban. Petugas juga dibantu warga untuk mengevakuasi jasad korban. "Dari pemeriksaan visum luar tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar AKP Gatot Mustofa, Kasubbag Humas Polres Jombang.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari beberapa orang saksi atau warga, korban selama ini memang diketahui menderita sakit yang cukup lama. Dari hal tersebut, diduga korban nekad gantung diri karena depresi. "Kejadian ini murni gantung diri. Diduga, korban depresi akibat sakit yang diderita tak sembuh," tandas Gatot. (jbg1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO