HPN di Pasuruan, Kapolres Ajak Media Tingkatkan Narasi Positif dalam Pemberitaan

HPN di Pasuruan, Kapolres Ajak Media Tingkatkan Narasi Positif dalam Pemberitaan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Syukuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang digelar terasa istimewa. Beberapa pejabat Forkopimda Kabupaten Pasuruan maupun Kota Pasuruan ikut hadir untuk memberi ucapan selamat pada awak media.

Syukuran yang dilaksanakan di Sekretariat , Jalan Alun-Alun, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (09/02/2024), itu berlangsung khidmat.

Beberapa pejabat seperti AKBP Teddy Chandra, Kota, Wakil Wali Kota Pasuruan, kepala diskominfo, ketua bawaslu, dan seluruh awak media ikut hadir.

"Saya ucapkan selamat dan sukses di Hari Pers Nasional. Kita harapkan awak media juga berperan aktif dalam ikut membantu menyukseskan jalannya pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari saja. Terkhusus dalam menangkal hoaks di media sosial," ujar Teddy.

"Mari kita doakan bersama agar pemilu 2024 nanti berjalan aman dan kondusif. Tingkatkan narasi positif kepada masyarakat untuk meminimalisir kericuhan di tengah masyarakat yang bisa menyebabkan perpecahan," tegasnya.

Sementara itu, Ziaul Haq, Ketua , memberikan apresiasi kepada dan Kota yang menghadiri undangan tasyakuran HPN di Sekretariat .

"Saya ucapkan terima kasih kepada dan Kota yang selalu komitmen selalu bersinergi dengan awak media khususnya dalam menangkal isu hoaks. Ikut melakukan mitigasi bila ada berita black campaign sehingga wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan selalu kondusif," pungkas pria yang karib disapa Mas Paul tersebut. (maf/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO