Kampanye Akbar di Sidoarjo, Gus Ali Masyhuri Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Kampanye Akbar di Sidoarjo, Gus Ali Masyhuri Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Kampanye akbar Prabowo-Gibran yang dihadiri KH Agoes Ali Masyhuri di Stadion GDS. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kampanye akbar pasangan - dihadiri sekitar 100 ribu massa relawan dan simpatisan di Stadion Gelora Delta , Jumat (9/2/2024). Dalam agenda bertajuk 'Pesta Rakyat Wes Wayahe', hadir di antaranya tokoh ulama Jawa Timur yang juga pendiri Ponpes Bumi Shalawat , KH Agoes Ali Masyhuri yang memimpin doa.

Dalam lantunan doanya, Gus Ali Masyhuri, mendoakan hajat demokrasi lima tahunan itu dapat dimenangkan oleh pasangan - dalam satu putaran.

"Semoga hajat beliau pasangan - dapat dikabulkan dalam memimpin negeri ini," ujarnya saat berdoa.

Dalam kampanye akbar jelang masa tenang Pemilu 14 Februari 2024 nanti, juga hadir beberapa tokoh nasional yang juga pendukung -, seperti Menteri BUMN, Erick Thohir; Menteri Investasi; Bahlil Lahadalia; dan sejumlah tokoh Tim Kampanye Nasional (TKN) -, serta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Jawa Timur, Anwar Sadad, menyampaikan semangat kemenangan satu putaran bagi pasangan - dalam Pemilu 2024, di depan ratusan ribu massa yang hadir di Stadion Gelora Delta .

Ia menyebut, pasangan - adalah kehendak masyarakat. "Sekali lagi mari kita berkomitmen untuk memenangkan beliau dalam satu putaran," teriak Caleg DPR RI Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) saat berorasi di atas panggung.

Sadad menegaskan, jika sosok - adalah pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat khususnya di Jawa Timur. Masyarakat pun diajak untuk turut memenangkan pasangan tersebut satu putaran dalam Pemilu 2024, 14 Februari 2024 nanti.

Sementara itu, tiba di lokasi kampanye akbar ini sekitar pukul 15.45 WIB. Ia ditemani Erick Thohir dan AHY. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO