Pemancing Diduga Hilang di Pantai Peh Pulo Blitar

Pemancing Diduga Hilang di Pantai Peh Pulo Blitar Petugas saat mencari pemancing yang diduga Hilang di Pantai Peh Pulo, Desa Sumbersih, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pemancing diduga hilang di di Pantai Peh Pulo, Desa Sumbersih, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten . Peristiwa itu diketahui usai korban tak kunjung pulang ke rumah, Kamis (8/2/2024). 

Korban bernama Rendra Arianto (23) pamit memancing di salah satu pulau yang berada di Pantai Peh Pulo sekira pukul 05.00 WIB menggunakan kendaraan berupa sepeda motor. Namun, hingga pukul 16.00 WIB keluarga tak menerima kabar dari korban.

Kemudian, keluarga korban berinisiatif mencari keberadaan Rendra. Namun hanya ditemukan peralatan pancing, handphone, tas, kendaraan sepeda motor dan sandal milik korban di lokasi.

"Namun sampai saat ini belum bisa ditemukan kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panggungrejo," kata Kapolsek Panggungrejo, Iptu Agus Purnomo.

Saat ini, petugas gabungan masih melakukan upaya pencarian. Korban saat berpamitan hendak pergi memancing diketahui menggunakan kaos lengan panjang warna abu abu lengan biru, dan memakai celana training warna hitam. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO