HUT ke-18 LPPL Radio Suara Madiun Berlangsung Meriah, Maidi: Radio Masih Banyak Peminatnya

HUT ke-18 LPPL Radio Suara Madiun Berlangsung Meriah, Maidi: Radio Masih Banyak Peminatnya Wali Kota Madiun, Maidi, saat memberi keterangan ke awak media.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Peringatan HUT ke-18 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara berlangsung meriah, Kamis (1/2/2024). Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota, Maidi, beserta para pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kota Pendekar.

Usai kegiatan, Maidi merasa bangga bahwa sebenarnya para pendengar radio yang ada di Kota masih sangat banyak. Hal itu terbukti dengan banyaknya para pendengar yang bisa hadir dalam acara yang berlangsung di GCIO Kota.

"Hari ini ulang tahun LPPL Suara. Semua penggemarnya datang, ini menandakan bahwa kehidupan radio ternyata masih banyak peminatnya," kata Maidi.

Dengan hal ini, ia berharap berita-berita di radio bisa berkualitas, mendidik, mengikuti visi misi Kota, sehingga masih bisa banyak penggemarnya.

"Karena itu bagaimana radio-radio ini beritanya berkualitas, beritanya mendidik, beritanya harus bisa ikut visi misi kota. Masalah sampah, kebersihan, lagu-lagu yanh disenangi," tuturnya.

Dengan banyaknya penggemar yang hadir, banyak juga masukan. Kritik saran yang membangun disampaikan oleh para pendengar, sehingga bisa membangun keberadaan siaran.

"Kita evaluasi dari para pendengar, apa kekurangan kita apa kelebihan kita. Sehingga kekurangan-kekurangan inilah yang kita sempurnakan karena penggemarnya yang usul," urai Maidi.

Dengan kualitas dan isi siaran yang semakin baik, ia berharap bisa semakin meningkatkan para pendengar yang akan mendengarkan siaran yang ada, sehingga informasi bisa cepat segera tersampaikan.

"Semakin banyak masyarakat yang mengikuti, siaran yang disampaikan akan cepat sampai ke masyarakat," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO