Kampanye Akbar di Pamekasan, Amin Janji Atasi Kelangkaan Pupuk

Kampanye Akbar di Pamekasan, Amin Janji Atasi Kelangkaan Pupuk Capres Anies Baswedan berkampanye di hadapan ribuan warga Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar di Pamekasan, Rabu (31/1/2024).

Kampanye yang dihadiri puluhan ribu warga tersebut digelar di Lapangan Garuda, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

"Ini kita berkumpul bersama warga Pamekasan, seluruh warga Madura, bukan sekadar untuk memadati lapangan ini. Di sini berkumpul puluhan ribu orang, kita berkumpul karena kita inginkan Indonesia yang berubah," kata Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies juga berjanji akan mengatasi kelangkaan pupuk di Indonesia jika terpilih sebagai presiden.

"Ibu dan bapak datang bukan karena bayaran, tapi datang dengan membawa harapan perubahan. Dan, yang datang pada hari ini adalah pejuang-pejuang yang tidak dapat dibeli dengan rupiah, yang lain hanya menonton untuk kemakmuran, tapi kita pejuang untuk kemakmuran," tuturnya.

Tidak hanya itu, Anies juga berjanji akan membuka banyak lapangan pekerjaan untuk mengurangi jumlah pengangguran.

Kampanye akbar berjalan dengan lancar diiringi dengan sholat untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

Sebelumnya, Anies-Muhaimin menyempatkan diri ke Banyuanyar. Keduanya disambut langsung oleh Pengasuh KH Mohammad Rofi’i Baidhowi beserta sejumlah ulama dan pengasuh pesantren di Pamekasan.

Setelah dari , Amin menuju ke Kecamatan Proppo untuk deklarasi bersama ulama. Lalu dilanjut ke Kecamatan Palengaan untuk bertemu ribuan pendukungnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO