Pj Wali Kota Kediri Lantik 4 Pejabat Struktural

Pj Wali Kota Kediri Lantik 4 Pejabat Struktural Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (tengah), bersama pejabat yang baru dilantik. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural di lingkup pemerintahannya, Senin (29/1/2024). Ada 4 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Mereka yakni Marsudi sebagai Kepala Dispendukcapil Kota ; Noviana Rahmawati sebagai Sekretaris Dispendukcapil Kota ; Bagus Hermawan sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Kota ; dan Endah Sri Wahyu sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dispendukcapil Kota .

Dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kota , Bagus Alit, dan Kepala BKPSDM Kota , Un Ahmad Nurdin, bertindak sebagai saksi. Saat memberi sambutan, Zanariah memberikan ucapan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah. 

Ia berpesan untuk selalu menjaga integritas di mana pun berada atas amanah besar yang telah diemban. Selain itu, lanjut Zanariah, para pejabat yang baru dilantik diminta untuk segera beradaptasi dengan posisi baru, susun serta jalankan rencana kerja secara optimal, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Saya ingatkan kepada ASN yang terlantik ini untuk menjalankan kegiatan sesuai dengan time line yang telah disusun. Jangan asal-asalan dan jangan sampai numpuk di akhir tahun anggaran,” tuturnya.

Ditekankan pula bahwa koordinasi, konsolidasi, serta kolaborasi yang semakin intens baik di internal maupun antar-OPD, dan tidak ada lagi OPD yang bergerak tanpa laporan karena semua komunikasi dan koordinasi harus terkoneksi kepada pejabat Pj Wali Kota , Sekretaris Daerah dan Asisten. 

"Hal ini dilakukan agar kegiatan-kegiatan tiap OPD tetap berkualitas, tepat guna dan tepat sasaran pada masyarakat, Serta menekan potensi mispersepsi publik dan juga kegiatan tumpang tindih antar OPD,” urai Zanariah.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh ASN, terutama pejabat yang telah dilantik, "ASN adalah representasi dari Pemkot . Maka dari itu agar menunjukkan yang terbaik dan mendukung seluruh kebijakan yang ada." (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO