Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sidoarjo, RGS Indonesia Optimis Menang Satu Putaran

Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Sidoarjo, RGS Indonesia Optimis Menang Satu Putaran RGS Indonesia saat hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ratusan massa Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia hadir dalam kampanye akbar - di Gelora Delta , Minggu (28/1/2024). Kegiatan ini dihadiri langsung Rakabuming Raka untuk menyampaikan kampanye kepada puluhan ribu pendukung yang sejak pagi memadati lokasi.

Ia didampingi tim kampanye nasional (TKN) -, antara lain Khofifah Indar Parawansa yang juga Gubernur Jawa Timur, para petinggi partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), tim kampanye daerah (TKD) Jawa Tumur, kiai dan para tokoh pendukung.

Ratusan massa RGS dipimpin langsung oleh 2 penasehat, Mayjen TNI (Purn) Rizerius Eko Hadisancoko, dan Mayjen TNI Mar (Purn) Kasirun Situmorang, serta kordinator lapangan Mistah.

"Kehadiran massa dalam kampanye akbar - di  sebagai bentuk komitmen RGS untuk terus mengawal kemenangan - satu putaran sampai hari pencoblosan 14 Februari," kata Pendiri , Moh. Khozin, kepada BANGSAONLINE.com di .

Ia menyampaikan, melihat animo masyarakat Jawa Timur yang begitu antusias dan rela berdesak-desakan mengikuti kampanye akbar - di Gelora Delta menunjukkan, tekad masyarakat Jawa Timur untuk memenangkan - sangat besar.

"Kerena itu, saya sangat yakin kalau - bisa menang di Jawa Timur hingga 57 persen," tuturnya.

Khozin mengaku tidak bisa hadir dalam kampanye akbar - di . Sebab, ia dan ketua umum RGS, Taufiq Muhammad,  sedang ada kegiatan door to door penggalangan dukungan untuk -.

"Mohon maaf saya dan ketum RGS tak bisa hadir karena berbarengan ada bagi tugas untuk membuat kegiatan sosial door to door langsung ke masyarakat sebagai penekanan penguatan dan memastikan di akar rumput untuk kemenangan - satu putaran," paparnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO