Akhir Bulan, Paslon Amin Bakal Kampanye di Madura

Akhir Bulan, Paslon Amin Bakal Kampanye di Madura Co Kapten Timprov Jawa Timur Pemenangan Amin, Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin (Amin) dijadwalkan menggelar kampanye di tiga kabupaten di Pulau Madura.

Untuk menyambut agenda tersebut, Timprov Jatim Pemenangan Amin mulai melakukan persiapan. Mulai tempat acara hingga penggalangan massa.

Co Kapten Timprov Jatim Pemenangan Amin, , mengatakan Amin dijadwalkan tiba pada tanggal 31 Januari 2024. Tiga tempat yang akan menjadi lokasi kampanye yaitu Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Bangkalan.

"Acara kampanye akbar pasangan Amin di Madura akan dimulai dengan kegiatan silaturahmi dengan para ulama dan seluruh elemen tokoh masyarakat," katanya, Rabu (24/1/2024).

"Warga Madura bangga dengan pasangan Mas Anies dan Gus Muhaimin ini karena bersatunya dua kekuatan antara pemikir intelektual dengan kekuatan pimpinan organisasi," tambahnya.

Baddrut yakin jutaan warga Madura yang berada di berbagai penjuru kota di Indonesia akan mendukung dan ikut memenangkan pasangan Amin pada pilpres 2024.

"InsyaAllah pasangan Amin di Madura Raya akan menang. Mudah-mudahan 2 juta pemilih warga Madura menjadi bagian sejarah perjuangan kita semua. InsyaAllah 2 juta dukungan suara dari Madura untuk kemenangan pasangan Amin," tuturnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO