Tegaskan Netral, Habib Syech: Yang Ikut Kampanye Itu Gila Dunia

Tegaskan Netral, Habib Syech: Yang Ikut Kampanye Itu Gila Dunia Al-Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf yang populer dengan panggilan Habib Syech mengaku netral dalam Pilpres 2024. Ia bahkan menyatakan bahwa yang ikut kampanye itu gila dunia. Foto: facebook

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Habib Syech, ulama kharismatik pelantun shalawat Nabi - yang memiiki ratusan ribu bahkan jutaan penggemar - menegaskan bahwa dirinya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 netral.

“Habib Syech netral. Tidak mendukung sana, tidak mendukung sini. Tapi nanti tetap memilih. Tetap ada pilihan saya. Siapa? Rahasia. Tidak akan saya sampaikan, walaupun kepada istri saya,” tegas ulama bernama lengkap Al-Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf dalam rekaman video yang kini beredar secara luas.

Karena itu ketika istrinya tanya, kue milih sopo (kamu milih siapa). Ia jawab, “Sak karepku (teserah saya), jawabku,” tutur Habib Syech yang disambut tawa pada hadirin.

Habib Syech juga minta jangan percaya pada media sosial yang menyebarkan fotonya, termasuk narasi yang menyebutkan bahwa Habib Syech memilih paslon tertentu.

“Jadi jangan percaya media setan itu. Itu yang menyebarkan foto itu semua pembohong, itu orang-orang syaithon,” tegasnya.

Ia mengaku mendapat pesan lewat WhatsApp (WA) dari seseorang. Isinya, “Habib ikut kampanye ya he..he..he,” tutur Habib.

“Terus saya jawab, yang ikut kampanye itu adalah orang yang ,” kata Habib Syech.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO