Kampanye Akbar di Gresik, AHY: Demokrat Komitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY dan Jokowi

Kampanye Akbar di Gresik, AHY: Demokrat Komitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY dan Jokowi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri kampanye akbar di GKB Convex, Kecamatan Manyar. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum () menghadiri kampanye akbar pemilu 2024 di GKB Convex, Kecamatan Manyar, Selasa (23/1/2024).

Di hadapan ribuan simpatisan , menyampaikan komitmennya untuk terus melanjutkan program-program pro rakyat yang telah dijalankan sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Insya Allah jika Demokrat kuat di parlemen dan pemerintah, kami akan terus memperjuangkan program pro rakyat yang telah berjalan dengan baik sejak kepemimpinan SBY dan Jokowi. Hal-hal baik dilanjutkan dan hal-hal kurang baik kita sempurnakan. Mari kita lakukan bersama-sama, tentunya dengan capres dan cawapres, Prabowo-Gibran," katanya disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan.

Ia juga menyampaikan, bahwa Demokrat terus berupaya mengurangi angka pengangguran, kemiskinan, dan ketimpangan yang masih terjadi.

"Kami punya caranya, kami punya pengalaman untuk mengurangi pengangguran, membuka lapangan pekerjaan, hingga mengurangi angka kemiskinan. Jadi mohon dukung kami pada pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

Pada kesempatan ini, juga melakukan simulasi cara mencoblos caleg pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Kami mohon kepada seluruh kader dan simpatisan serta masyarakat Gresik pada 14 Februari mendatang pilih nomor 14, , dan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka," ajaknya.

optimis Demokrat bisa meraih 12 persen suara atau 70 kursi di DPR RI pada pemilu 2024. "Meski tidak mudah, kami sangat yakin dan optimis target 12 persen bisa terwujud," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO