Ultah Megawati ke-77, DPC PDI Perjuangan Kediri Bagikan Tumpeng ke Warga dan Panti Asuhan

Ultah Megawati ke-77, DPC PDI Perjuangan Kediri Bagikan Tumpeng ke Warga dan Panti Asuhan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat ikut menata tumpeng mini yang akan dibagikan kepada warga dan Panti Asuhan (foto: Muji Harjita)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten membagikan 100 kepada warga dan Panti Asuhan.

Ini dilakukan sebagai perayan ulang tahun Ketum DPP , Megawati Soekarnoputri yan ke-77. Jatuh pada tanggal 23 Januari 2024.

"Kami, jajaran pengurus, anggota dan kader Kabupaten mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, yang hari ini, merayakan Ultah ke-77. Semoga Ibu Mega diberi kesehatan dan umur panjang," kata Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, Selasa (23/1/2024).

Menurutnya, pembagian 100 mini kepada warga dan ke panti asuhan dilakukan sebagai wujud kecintaan para kader Kabupaten kepada Ketua Umum DPP .

"100 mini ini adalah hasil urunan dari kader termasuk dari Mas Bup (Bupati Hanindhito Himawan Pramana),"terangnya.

Murdi menyebut bahwa banyak kalangan yang mengapresiasi Megawati karena keteguhannya dalam prinsip menjaga demokrasi.

"Mudah-mudahan Ibu Mega diberi panjang umur, diberikan kesehatan, karena Bu Mega masih dibutuhkan oleh bangsa dan negara ini terutama Bu Mega itu adalah penjaga konstitusi dan penjaga demokrasi,"tandas Murdi.

Sebetulnya, lanjut Murdi , pihaknya juga telah mempersiapkan untuk aksi penghijauan, namun karena ini bertepatan dengan dekatnya hari untuk Pemilu, akhirnya penghijauan ditunda dulu setelah Pemilu.

"Setelah Pemilu, akan kita gelar kegiatan penghijauan. Penghijauan ini juga sebagai hadiah ulang tahun untuk Ibu Mega yang sangat peduli dengan kelestarian lingkungan,"pungkasnya. (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO