Jelang Musim Tanam, Dirut Petrokimia Gresik Blusukan ke Distributor dan Kios Pupuk

Jelang Musim Tanam, Dirut Petrokimia Gresik Blusukan ke Distributor dan Kios Pupuk Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo meninjau kios pupuk. Foto: dok. ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Utama Gresik, Dwi Satriyo Annurogo blusukan ke distributor dan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024).

Langkah ini dilakukan untuk melihat kesiapan stok produksi perusahaan solusi agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia memasuki .

Kegiatan serupa juga dilakukan Direktur Keuangan dan Umum, Robby Setiabudi Madjid. Ia juga meninjau kesiapan - yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Sementara Direktur Operasi dan Produksi, Digna Jatiningsih mengunjungi beberapa di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

"Musim tanam di beberapa daerah di Indonesia mundur karena musim hujan datang terlambat dari prakiraan tahun-tahun sebelumnya, sehingga petani yang mestinya sudah mulai menanam, tapi baru dimulai sekarang. Alhamdulillah berdasarkan pantauan kami di daerah-daerah, perusahaan telah menyiapkan stok ber maupun non- untuk memenuhi kebutuhan petani," ucap Dwi Satriyo di Gresik, Selasa (23/1/2024).

Dikatakan ia, di Kebumen, Gresik menyiapkan stok ber sebanyak 3.915 ton yang terdiri dari Urea 2.781 ton dan NPK Phonska 1.134 ton. 

Selain itu, Gresik juga menyiapkan non- sebanyak 510 ton yang juga terdiri dari Urea dan NPK.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO