DPD PKS Kabupaten Kediri Gelar Senam di Kawasan SLG

DPD PKS Kabupaten Kediri Gelar Senam di Kawasan SLG Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten menggelar kegiatan senam di Kawasan , Minggu (21/1/2024). Kegiatan ini disebut dengan senam Go Go.

Selain untuk kebugaran tubuh, acara itu juga dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program kerja serta melebarkan dukungan dari semua kalangan masyarakat menjelang .

Senam diikuti ratusan peserta yang didominasi emak-emak, kader, dan simpatisan . Mereka tampak bersemangat melakukan gerakan yang dipandu oleh instruktur senam yang berada di panggung.

"Senam Go Go ini, bisa menjadi salah satu sarana untuk menarik simpati kalangan emak-emak dan masyarakat pada umumnya, untuk mendukung pada Pemilu mendatang," kata Ketua DPD Kabupaten , Marenda Darwis.

Menurut dia, dengan tubuh yang sehat tentu bisa menciptakan politik yang sehat juga, sehingga dalam yang sebentar lagi akan dilaksanakan, para emak-emak diharapkan akan menjatuhkan pilihannya ke .

"Kami ingin menarik simpati para emak-emak khususnya, dan masyarakat Kabupaten pada umumnya, dengan menggelar senam ini. Kami ingin mengajak seluruh emak-emak untuk berolahraga agar tubuh menjadi sehat," pungkasnya.

Di akhir acara, pihak panitia juga mengundi nomor peserta. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah manarik yang telah disediakan seperti sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO