Bank Mandiri Irit Komentar soal Pembekuan Rekening Yayasan di Bangkalan

Bank Mandiri Irit Komentar soal Pembekuan Rekening Yayasan di Bangkalan Perwakilan dari Bank Mandiri saat diwawancarai wartawan di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Perwakilan dari Bank irit bicara kepada awak media ketika bertemu dengan pihak yayasan di , terkait pembekuan rekening berisi puluhan miliar rupiah.

"Ini pertemuan pertama, jadi kami perlu mendalami lebih jauh atas masalah yang terjadi," kata salah satu perwakilan dari Bank , Dobi, Rabu (17/1/2024).

Sementara itu, Fathur Rahman Said selaku kuasa hukum pihak yayasan mengatakan bahwa Bank mandiri menyatakan siap untuk memberikan rekening koran sebagai ringkasan transaksi keuangan yang telah terjadi.

"Hasilnya Bank Jatim intinya siap menjembatani permasalahan yang tengah berjalan antara yayasan dan pihak bank," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Jimhur Saros itu juga menjelaskan, somasi telah dilayangkan ke Bank , yang menyatakan apabila dalam kurun waktu yang ditentukan tidak memberikan jawaban pihaknya akan membawa persoalan ke ranah hukum.

"Tuntutan pidana maupun perdata akan kami tempuh. Hukum harus ditegakkan walaupun masih banyak kebocoran," tuturnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO