Kapolres Batu Beri Penghargaan Masyarakat Mitra Polri dan Anggotanya yang Berprestasi

Kapolres Batu Beri Penghargaan Masyarakat Mitra Polri dan Anggotanya yang Berprestasi Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pada apel pagi di Polres Kota Batu (dok. ist)

KOTA BATU,BANGSAONLINE.com - Kapolres Kota AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memberikan reward kepada anggota polisi berprestasi dan masyarakat mitra , yang berlangsung di Lapangan Apel , Senin (15/01/2024) pagi.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU , Kapolsek Jajaran , Perwira, Bintara dan .

Kapolres dalam sambutanya mengatakan penghargaan ini diberikan kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada masyarakat yang membantu tugas Kepolisian.

Pada periode bulan Desember tahun 2023 ada 10 personel dan satu masyarakat Mitra yang mendapatkan penghargaan.

“Pemberian penghargaan ini saya berikan kepada Iptu Mawang Kenti Praptiwi, S.Pd., Selaku Kapolsek dan Aipda Sam Helmi Ardian, S.H., selaku Ps. Ka Spkt 3 Polsek , yang telah berhasil menyelesaikan problem solving pertikaian antar 2 perguruan pencak silat di Jalan Seruni Desa Pesanggrahan Kecamatan Pada Tanggal 2 November 2023" ucapnya 

Selanjutnya kepada Iptu Hendik Yuli Prasetyo, A.Md.Kep., selaku Kaurbinopsnal Satreskrim bersama anggota Opsnal Satreskrim .

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO