Kapolresta Sidoarjo Resmikan Pos Lantas Ketapang Tanggulangin

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Pos Lantas Ketapang Tanggulangin

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud siap siaga terhadap perkembangan situasi kamtibmas di sebuah wilayah, Polresta bersama mendirikan pos lantas di Jalan Raya Ketapang, Tanggulangin, .

Pos polisi yang dinamakan tersebut diresmikan Kapolresta Kombes Pol. Christian Tobing, pada Kamis (11/1/2024). Hadir dalam peresmian tersebut Forkopimka Tanggulangin dan Pejabat Utama Polresta .

diharapkan bisa mendekatkan pelayanan polisi dengan masyarakat. Terutama terhadap perkembangan situasi kamtibmas.

Seperti bila ada balap liar, tindak kriminalitas, laka lantas, bencana alam, dan potensi gangguan kamtibmas lainnya yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Kapolresta Kombes Pol. Christian Tobing menjelaskan  dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Mengingat posisinya dekat kawasan arteri Porong, perlintasan kereta api Ketapang, dan daerah rawan banjir di wilayah Kecamatan Tanggulangin.

“Personel kami nantinya disiagakan di , sehingga bila terjadi potensi gangguan kamtibmas seperti balap liar, laka lantas, tindak kriminalitas, maupun bencana alam yang dapat terjadi sewaktu-waktu maka dapat direspons secepatnya. Polisi hadir untuk berikan pelayanan prima serta lebih dekat pada masyarakat,” jelasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO