Pengeroyokan di Sidoarjo, Korban Babak Belur

Pengeroyokan di Sidoarjo, Korban Babak Belur Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pengeroyokan kembali menghantui masyarakat Kota Delta. Pasalnya, Solihin (23) dikeroyok sekitar 4 orang di Jalan Raya Wonocolo, tepatnya di depan Bengkel Sumber Syukur, Kecamatan Taman.

Korban yang saat itu hendak pulang dari menuju ke Kecamatan Menganti, Gresik, tiba-tiba dihadang sekitar 4 orang saat di TKP. Solihin mengaku mengendarai sepeda motor melewati wilayah Taman.

"Tiba-tiba ada yang menarik baju saya pada Minggu (7/1/2024)," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/1/2024).

Mengetahui hal itu, korban pun kaget karena tanpa diketahui sebelumnya ada 4 orang berada di sebelahnya dan menarik baju yang dipakainya hingga akan terjatuh. Saat itu juga, Solikin langsung berhenti dan menanyakan apa maksudnya.

Tanpa sebab yang pasti, pelaku langsung mengeroyok dan memukuli korban secara membabi buta. Korban yang saat itu seorang diri hanya bisa pasrah hingga ditarik masuk ke depan bengkel dan HP-nya dirampas.

"HP saya taruh di saku celana belakang sebelah kiri," kata Solihin.

Pascamengambil HP korban, pelaku melarikan diri. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian wajah, luka di hidung, dan punggung.

Solihin langsung melaporkan kejadian yang dialami ke Polresta untuk ditindaklanjuti. Sementara itu, Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, membenarkan pengeroyokan di wilayah hukumnya.

"Korban sudah melaporkan," tuturnya singkat. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO