Sukses Gelar Operasi Lilin Semeru 2023, Polresta Sidoarjo Raih 3 Penghargaan dari Polda Jatim

Sukses Gelar Operasi Lilin Semeru 2023, Polresta Sidoarjo Raih 3 Penghargaan dari Polda Jatim Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, saat memberi penghargaan kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 telah rampung. Di dalam mensukseskan operasi ini, pihak kepolisian juga bersama stakeholder terkait, membentuk Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan), dan Pos Terpadu selama 12 hari.

Kesuksesan beserta jajaran dalam pelaksanaan 2023 diharapkan menjadi komitmen dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Jatim tetap aman dan kondusif. Terlebih lagi dalam mengamankan jalannya melalui Operasi Mantap Brata 2024.

Sebagai apresiasi upaya yang dilakukannya jajarannya dalam melaksanakan 2023 dan sejumlah kegiatan lain, agar dijadikan motivasi dalam komitmen pelayanan masyarakat, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto memberikan penghargaan kepada Polrestabes/Polresta/Polres jajaran.

Dalam Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) di Rupatama, Mapolda Jatim, Selasa (9/1/2024). Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto didampingi wakilnya, Brigjen Pol. Ahmad Yusep Gunawan, memberikan 3 penghargaan kepada Polresta yang diterima Kombes Pol Christian Tobing. 

Selain itu beberapa Polres lainnya pun mendapatkan penghargaan. Ketiga penghargaan yang diterima Polresta tersebut, antara lain Juara 2 Aplikasi Siap Semeru periode November 2023, Juara 1 Aplikasi Siap Semeru periode Desember 2023 serta Juara 1 kategori polres tipe A lomba Pospam/Posyan/Pos Terpadu dalam rangka 2023.

Usai menerima penghargaan, Tobing mengatakan prestasi yang diraih merupakan berkat kerjasama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilakukan seluruh anggotanya. Serta soliditas sinergitas pihaknya bersama stake holder terkait dan tentunya masyarakat Kabupaten .

“Prestasi ini tentu berkat soliditas sinergitas anggota bersama stake holder terkait dan masyarakat di dalam pelaksanaan 2023,” ujar lulusan Akpol 2000 tersebut.

Kapolresta pun berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO